Selasa, 18 September 2012

Quest Job Half-Elf to Scout


Half-Elf Scout
Quest 1:
1. Bicara untuk pencarian pemula Senecca di Kai rokok, mengambil quest pramuka2. Pergi ke menara fajar abu-abu di peta ELF [kai'non]. Temukan patung, di tengah menara fajar abu-abu.3. Berinteraksi dengan patung, maka pencarian Anda update.4. Kembali ke starter pencarian di kai'non.
Quest 2:
1.Receive pencarian pramuka 2 di kai'non dari Senecca.2. Dia akan memberi Anda lvl 1 belati.3. Cari bos BERG, dan membunuhnya dengan belati 1 lvl.(Lokasi bos Berg: ahkma gua room pedang, timur litte dari Pine platu bindstone, monnt berdarah bukit f5, Vena daerah dekat ursa prajurit dan bangsawan apir)4. Kembali ke kai'non.
Quest 3:
1. Menerima pencarian pramuka ke-3 di kai'non dari Senecca. Dia ingin Anda untuk menemukan BOX FELIX.2. Pergi ke black dragon perlindungan di Geizan Peta. (Perjalanan ke bindstone Plateu pinus dan kepala TIMUR untuk mencapai black dragon sanctuary)3. Ketika Anda berada di dalam tempat kudus naga hitam, langsung ikuti jalan.4. Ketika Anda mencapai jalan perpecahan pertama, mengambil jalan yang benar.5. Ketika Anda mencapai jalan sepersekian detik, mengambil jalan yang benar.6. Terus maju dan u akhirnya akan menemukan sebuah ruangan dengan spites api dan beberapa massa lainnya.7. Di dalam ruangan itu Anda akan menemukan BOX FELIX. Buka kotak felix.8. Quest diperbarui, kembali ke kai non senecca untuk mengakhiri quest ini.(Side catatan: Bersiaplah sebelum Anda memasukkan hitam sanctuary naga, mendapatkan beberapa elixers rendah atau beberapa teman untuk membantu Anda)
Quest 4:
1. Dapatkan pencarian pramuka ke-4 di kai non dari Shes senecca.Now ingin Anda membunuh 15 massa untuk mendapatkan 15 item.2. Teleport ke bindstone dataran pinus3. Kepala barat ke rumah diselimuti, dan kemudian terus menuju arah barat dari rumah terselubung.4. Anda kemudian akan menemukan sekelompok Morvols.5. Membunuh 15 dari mereka.6. Kembali ke kai'non7. Bicaralah dengan Rotus Zhonat di kai'non.8. Zhonat rotus akan memberikan quest lain.9. Semua harus Anda lakukan untuk pencarian ini adalah untuk pergi dan berbicara dengan Senecca di kai'non.10. Quest selesai, sekarang Anda menjadi Scout

Tidak ada komentar:

Posting Komentar