Selasa, 18 September 2012

Quest Job Human To Defender

Quest ganti job human ke Defender

HUMAN

- Human Defender

Setelah mencapai level 50, Anda akan menerima dua quest pekerjaan perubahan.


Pengingat: Partai Dont dengan orang lain saat questing.
Lanjutkan ke Baileys Istvan di Einhoren.


Dia akan meminta Anda untuk mendapatkan item quest bernama Journal, Ditemukan di Gua Ahkma (Spectre Room, Dekat Spectre Shamanistic) penampilan Ini adalah sebuah Kotak kayu Aged.


Setelah mengirimkan jurnal ke Istvan, Dia akan meminta Anda untuk berbicara dengan Humphrey (Orang yang memberikan Quest Uang Drexter) juga ditemukan di Einhoren.

Humphrey akan meminta Anda untuk pergi ke Patung Mossy di Dharvegawan, D9 bawah peta.

Anda bisa mendapatkan di Dharvegawan dengan menggunakan Batu Kapur Foothill Portal kemudian berjalan atau naik gunung dengan Anda dan melanjutkan ke Patung Mossy.

Hati-hati dengan orang-orang 50 + Paragon Dengan Dokter.


Setelah berbicara dengan Patung Mossy, Lanjutkan kembali ke Humphrey.

Humphrey akan meminta Anda untuk berbicara lagi dengan Baileys Istvan.

Dan ini adalah bagian terakhir dari pencarian, Baileys Istvan akan meminta Anda untuk membunuh Nheias dan empat dari antek-antek nya, Mandrake.

Nheias dapat terlihat di Liom, lagi teleport menggunakan Batu Kapur Foothill Portal kemudian lanjutkan berjalan / naik ke Nheias.

Ikuti jalur jalan dan ketika Anda mendapatkan I-8 (peta coords) Anda bisa melihat Struktur Towerlike kayu di sisi kiri Anda.


Belok kiri dan melacak jalan ini.


Anda bisa melihat Gerbang kayu, Thats mana Nheias adalah.


Bunuh Nheias pertama (kerusakan nya menyebalkan tapi dia punya HP tinggi) Jangan khawatir tentang Mandrake, coz mereka mengisap juga.


Setelah membunuh Nheias, membunuh 4pcs dari Mandrake. Dudaim dont berhenti respawning, Setelah membunuh 4pcs hanya Run dan Gunakan Stone Town Portal, Kembali ke Einhoren.

Lanjutkan ke Baileys Istvan.

Selamat!

Anda sekarang Defender

Tidak ada komentar:

Posting Komentar