Selasa, 18 September 2012

Quest Job Human To Guardian


Quest ganti job human ke Guardian
HUMAN

- Human Guardian


Pertama Anda perlu menemukan Camila (bindstone guard) di bindstone makam Caronia terletak di varrylon. Beli kapur perbukitannya batu portal, portal di sana, dan berjalan dari bindstone perbukitannya kapur lebih mudah untuk sampai ke sana. 
Kedua Setelah Anda chatting dengan Camila, Anda harus membunuh satu bos bernama Boyton Haraford berlokasi dekat barat daya dari bindstone Hutan Varrow. Varrow Forest di timur dari peta varrylon, Geizan peta. dari makam Caronia, mengikuti rute dan berjalan ke timur. Anda akan tiba peta Geizan.Terus berjalan ke timur di Geizan peta. Setelah u lintas jembatan, u bisa melihat ada Ursa penyihir di sisi yr kanan (dari pandangan karakter), dan Boyton adalah di sebuah bukit (bisa disebut sebagai tanah tinggi) di belakang mage Ursa, dikelilingi oleh paragon wali. Meskipun Boyton haraford adalah dengan aura, tapi mudah untuk membunuh. setelah membunuh Boyton, ikuti instruksi dan mencari NPC di samping lulus pencarian (apakah istana NPC atau Camila, aku lupa).




Setelah itu Anda akan sibuk mendapatkan exp banyak dari berjalan di sekitar istana untuk lulus pencarian.Setelah itu, istana NPC akan memerintahkan Anda untuk menemukan "jejak Dhan". Hal ini di Caronia Makam penjara (utara bindstone Caronia). Cobalah untuk menemukan beberapa pengikut, lebih baik imam untuk penghalang Anda sehingga Anda wont mendapatkan hurted oleh massa sihir.

Di penjara, sampai ke kamar saya ditandai. Setelah pergi ke kamar, "kotak" yang di
pojok kanan bawah ruangan (ketika Anda berdiri di pintu masuk ruang), berbentuk seperti sebuah kotak baja. ketika u membuka kotak, INGAT JANGAN PIHAK KE ORANG atau Anda harus melakukan pencarian lagi.


 

Setelah menyelesaikan pencarian ini, lulus ke istana NPC dan bersiap-siap untuk bos berikutnya.Ini bos terakhir terletak di peta Varrylon juga. Ini terletak di pulau kecil di barat daya bindstone dataran pinus. Untuk peta besar u bisa melihat titik kuning dengan "Elemen Air 3", sebelum adalah lokasi bos. Bos ini dikelilingi oleh 3 bentuk pemirsa lv 1 mobs sihir. Membunuh semua 3 dari mereka dan terakhir adalah bos. Bos ini membutuhkan waktu yang lama untuk membunuh tetapi hanya menyakiti Anda sedikit dibandingkan dengan 3 lv1 mobs sihir.
 
Setelah membunuh bos, lulus ke istana NPC.  

Selamat, 

Anda sekarang Guardian ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar